Tragis, Terjadi Laka Beruntun di Jalinsum Km 193

oleh -1,003 views
Warga tampak mengamati alat berat yang terguling akibat laka beruntun

Asahan – Tragis, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan lebih dari empat kendaraan bermotor di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 193 – 194 atau persisnya di kawasan desa Pulo Maria, Rabu pagi (1/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga menyaksikan kendaraan yang terlibat laka beruntun di Jalinsum Km 193

Belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor jenis truk, pick up, tanki, alat berat termasuk mobil derek, “ benar ada kecelakaan, pihaknya sedang melakukan cek Tempat Kejadian Perkaran (TKP) serta mengidentifikasi, “ jelas Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendri Aritonang saat dihubungi.

kendaraan yang terlibat laka beruntun

 

Sementara menurut keterangan warga yang berhasil dikonfirmasi Asahansatu.com lewat telepon selulernya mengatakan, kecelakaan beruntun yang melibatkan banyak kendaraan itu menyebabkan kemacetan panjang dari dua arah, “ hampir satu jam mecet, hingga akhir kemacetan terurai setelah ada petugas yang tiba dilokasi,” ujar warga.

Ketika ditanya apakah ada korban jiwa, “ belum diketahui, yang pasti melihat kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan, dipastikan banyak korban jiwa, “ bebernya.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.