Transaksi Dengan Polisi Nyamar, BD Sabu Tanjung Alam Gol !!!

oleh -664 views

KISARAN – Apes kali lah nasib kawan ini. Diajak transaksi sabu melalui sambungan telepon, Doni Syahputra (37), nama kawan itu, diringkus polisi yang menyamar, Selasa (8/5) sore.

“Pelaku kita ringkus saat kita pancing transaksi sabu. Tkp di jalan Sudirman tepatnya di depan Makam Pahlawan,” ucap Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar SH dalam keterangan persnya diterima asahansatu.com, Rabu (9/5) sore.

Dijelaskan Wilson, beberapa hari sebelum penangkapan itu, pihaknya mendapat laporan, salah seorang warga Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap sering mengedarkan sabu di kota kisaran.

Info tersebut langsung dikembangkan dengan mencari nomor hp milik pelaku. Selanjutnya, salah seorang personil satnarkoba ditugasi untuk menghubungi pelaku, mengajak transaksi.

Usaha tersebut tidak sia-sia. Pelaku terbius ajakan, dan bersedia bertransaksi sabu, disepakati lokasi berada di sekitaran makam pahlawan kisaran.

“Saat itu pelaku berada di atas kreta. Saat kita dekati pelaku sempat membuang bungkusan ke pinggir jalan. Langsung kita suruh ambil. Pas dibuka ternyata berisi 5 plastik klip kecil diduga berisi sabu seberat 5,30 gr, 5 plastik klip kosong dan alat hisap sabu. Pelaku langsung kita giring ke komando. Masih kita kembangkan lagi,” akhir Wilson.

“Bahan (sabu, red) orang medan. Aku gak kenal namanya. Baru sebulan pak,” kilah Doni terakhir diketahui warga Dusun IV Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap Kab. Asahan, pada penyidik Satnarkoba. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.