Truk Fuso Timpa Rumah dan Warung Milik Warga DI Panjaitan Tanjungbalai

oleh -292 views

Asahansatu || Satu unit mobil Dam Truk jenis Col Diesel 4X2 Mitsubishi Fuso yang bermuatan batu Bes ( Batu kerikil pecah) terbalik di jalan Di Panjaitan akibatnya ruas jalan sebelah macat total dan mengakibatkan hancurnya warung dan rumah Jumat (15/10/221) sekitar pukul 12.00 Wib.

Truk terbalik dengan muatan batu Bes dengan Nopol BK 9926 CR menghantam salah satu rumah sekaligus usaha warung kedai nasi warga DI. Panjaitan Kota Tanjung Balai bernama M Yusuf.

Menurut pengakuan korban pemilik warung M. Yusuf pada saat dikonfirmasi wartawan (15/10/21) mengatakan, “Truk yang menimpa rumah saya milik PU Bina Marga Kota Tanjung Balai yang membawa batu krikil untuk perbaikan jalan DI. Panjaitan, Truk ini sejak jam 10.00 wib tadi pagi sudah parkir didepan warung saya bahkan hampir sering parkir sejak pengerjaan proyek jalan ini, Saya sudah sempat tegur tapi tidak diindahkan sopir truk, Karna pengerjaan jalan yg tidak beres ini bisa dikatakan lembek sehingga mudah rapuh maka pada saat sholat jumat tadi truk fuso ini jatuh dan menimpa warung dan rumah saya “Ucap M.Yusuf.

Sementar itu Dedi warga sekitar jalan DI. Panjaitan (Pasar Baru) yang pada saat itu berada dilokasi terjatuhnya mobil fuso tersebut mengatakan, “Jalan yang dibangun terkesan asal asalan bg, sehingga jalannya mudah rapuh ditakutkan bukan hanya rumah Pak Yusuf saja yang kena bahkan rumah kita disekitar jalan ini bisa tertimpa mobil fuso lainnya, Saya minta abang abang wartawan tolong beritakan masalah jalan ini agar tidak menimpa rumah rumah yang lain, agar pihak Dinas PU Bina Marga, Pengawas Proyek Pemborong, Pekerja dan yang terlibat dalam Proyek pembangunan jalan DI. Panjaitan (Pasar Baru) lebih mengutamakan mutu kualitas dan keselamatan bukan asal asalan, “Pungkas Dedi.(HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.