Tunas Bangsa Kota Tanjungbalai Salurkan Paket Lebaran kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

oleh -85 views

Asahansatu || Acara buka puasa bersama yang dilakukan Tunas Bangsa dan santunan kepada anak yatim/piatu Jalan Mulia, Kecamatan Datuk Bandar – Kota Tanjungbalai di gedung GOW
Minggu, (2/5/2021). Masing-masing anak mendapatkan parcel dan amplop THR sekaligus berbuka bersama dengan donatur.

Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Agus Salim. Sebanyak 50 anak yatim hadir dengan para pendampingnya. Terlihat kebahagiaan dari wajah anak yatim tersebut, atas rasa syukur mereka dengan kepedulian serta kasih sayang yang telah diberikan oleh Keluarga besar Tunas Bangsa Kota Tanjungbalai.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim turut dihadiri Ketua MUI Kota Tanjungbalai, Ustadz Hazarul Aswad. S. Pd. I, kabid Kesbangpol Zuhan, perwakilan kader Bela Negara dan Lensa Pemuda.

Dalam sambutannya Ketua Tunas Bangsa Ainul Mubin,SE menyampaikan terimakasih kepada donator yang selalu memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak Yatim.

“Semoga apa yang donator berikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, ” ungkapnya.

Dalam sambutannya, ketua MUI juga menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan para pemuda dari Tunas Bangsa harus dicontoh oleh pemuda yang lain, agar generasi muda Kota Tanjungbalai jauh dari Narkoba dan perbuatan Maksiat.

“Kegiatan ini bagus, rasul juga mencontohkan bahwa rasul cinta dan syg sm anak yatim, jgn takut miskin untuk terus berbagi”, Tutupnya. (HNS).