Ungkap Kasus Besar, Kapolres Beri Reward 37 Personil Polres Batu Bara

oleh -1.377 views

Batu Bara – Dalam waktu yang hampir bersamaan Satreskrim dan Satnarkoba Polres Batu Bara berhasil mengukir prestasi besar dalam menjalankan tugasnya.

Sebanyak 37 personil Polres Batu Bara menerima penghargaan (reward) atas prestasi yang diraih saat menjalankan tugas.

Pemberian reward tersebut diserahkan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH.M.Hum diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, Selasa (17/12/2019) bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara di Lima Puluh.

Adapun 37 Personil Polres Batu Bara yang mendapatkan reward adalah Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Pandu Winata, SH, SIK, MH beserta 17 personil Reskrim lainnya yang berprestasi Pengungkapan Kasus tindak pidana Curas.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendry D.B Tobing, SH, beserta 11 personil Satres Narkoba lainnya berprestasi pengungkapan kasus Narkotika jenis Sabu Sabu seberat 1,7 Kg.

Kemudian Bintara Satreskrim Polres Batu Bara Bripka Eva Sarida S atas Prestasi Penyelesaian Kasus P21 5 LP, dan SP3 15 LP, Bintara Satres Narkoba Bripka Apriadi atas prestasi penyelesaian kasus TP Narkotika sebanyak 52 LP.

Juga Brigadir Junferi Nababan beserta 2 personil lainnya atas prestasi ungkap kasus Curat dan Aipda U.P Tambunan, atas prestasi Penyelesaian kasus Sidang Disiplin dan KKEP serta Bripda Ilham, atas prestasi pembuatan produk Intelijen dan Loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Waka Polres menyampaikan selamat kepada personil yang mendapatkan reward. Dikatakan, pemberian reward tersebut merupakan proses yang panjang.

“Saya atas nama Kapolres Batu Bara menyampaikan terimakasih kepada rekan yang berhasil dalam melaksanakan tugas yang cukup berat. Kedepan diharapkan agar dipertahankan dan di tingkatkan lagi”, ujar Waka Polres.

Sedangkan kepada personil yang lain, Waka Polres minta menjadikan ini motivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan meningkatkan lagi kinerjanya.

Terkait pisah sambut Kapolres Batu Bara yang akan menenempati posisi baru sebagai Kapolres Serdang Bedagai, disampaikan Waka Polres, hari Rabu (18/12) dilaksanakan Sertijab di Polda.

Sedangkan farewell dan pisah sambut di Polres Batu Bara direncanakan Senin (23/12).

“Panitia diminta segera laksanakan koordinasi dan disiapkan segala keperluan”, tutup Waka Polres Batu Bara.

Turut hadir, para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, para Kasubbag, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara ASN sejajaran Polres Batu Bara.(AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.