Unras Aktivis Mahasiswa Kota Tanjungbalai Minta Tempat Hiburan Tresya Hotel di Tutup

oleh -1.675 views

TANJUNGBALAI — Aliansi Aktivis dan Mahasiswa sekota Tanjungbalai menggelar unjukrasa didepan kantor Walikota Tanjungbalai. Dalam tuntutan nya para mahasiswa meminta kepada walikota H M Syahrial SH MH untuk menutup tempat hiburan malam Tresiya Hotel yang berada di KM 7 Kota Tanjungbalai. Kamis (12/12)

Pasal nya hotel tresya yang di duga menjadi tempat peredaran narkoba sangat membuat masyarakat kota Tanjungbalai merasa resah.

Pantauan wartawan di lokasi, gabungan Aliansi aktivis mahasiswa yang menerobos masuk ke halaman kantor Walikota dan melakukan orasi, melihat mobil dinas walikota hendak meninggalkan kantor dan tidak kunjung keluar untuk mendengarkan aspirasi mereka, mahasiswa pun menghadang mobil dinas tersebut untuk tidak meninggalkan kantor

Salah seorang peserta aksi, Nazmi Hidayat yang sering di sapa Bung Naz, meluapkan kekecewaan nya karena Walikota Termuda itu tak kunjung keluar.

“Hari ini kita tahu, bahwa Walikota diduga menjadi penyebab kehancuran generasi muda kota Tanjungbalai dengan memberikan Izin terhadap tempat hiburan Malam Tresia Hotel….dengan kita lihat walikota termuda itu tidak berani menjumpai kita. Teriak Bung Naz salah seorang Aktivis.

Hingga para gabungan aktivis menunggu beberapa jam di depan kantor, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH tidak menampakkan diri.(**)