Ustaz Abdul Somad Ceramah di Mesjid Ahmad Bakrie Kisaran

oleh

Asahansatu || Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Ulang Tahun Kopri Kabupaten Asahan menggelar tabligh Akbar di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Senin (27/11/2023) malam.

Tampak hadir Bupati Asahan H Surya Bsc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainak Abidin S. Sos, M.Si, Forkopimda Pemkab Asahan, OPD, Ibu Ketua PKK Asahan, Ibu Wakil Ketua PKK Asahan, Ibu Persit 0208 Asahan, Ibu Ketua Jalasinastri Dan lanal Tanjung Balai Asahan, Ibu Ketua Dharmawanita Kab Asahan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jamaah tablig Akbar dan tamu undangan lainnya.

Di ketahui Ustaz Prof. H. Abdul Somad Sebelum memulai tausiahnya disambut dengan lantunan sholawat dari puluhan ribu jama’ah mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Bupati Asahan H. Surya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua jamaah tablig akbar telah hadir di mesjid yang kita cintai ini dalam rangka mendengarkan tausiah agama yang dilaksanakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Asahan dan Kopri Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D.,

Selanjutnya, kami Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Ustad Abdul Somad beserta rombongan senantiasa tausiah yang di sampaikan nantinya dapat kita pedomani sehingga mampu meningkatkan ibadah kita serta kita semua di dalam lindungan allah SWT.

Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., dalam tausiahnya menyampaikan semua amal yang baik, kalau tidak di mulai dengan mengucapkan memuji allah maka amal itu putus sehingga tak bisa dibawa bekal menghadap allah , maka mari kita awali dengan mengucapkan alhamdulillah hirrobbil alamin.

Selanjutnya kepada kita semua untuk dapat bersilaturahim satu sama lainnya, diketahui bahwa Barang siapa yang senang dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, serta dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahim.

Kemudian, kepada kita semua yang ada disini senantiasa mari meningkatkan rasa syukur kepada allah SWT. “Di momen peringatan Hari Hari Guru Nasional, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan HUT Kopri mari kita mensyukuri salah satu nikmat Allah Subhanahu Wa Taala dengan menjaga lisan dan memperbanyak berzikir”.Tutupnya.