Vinales Buka-bukaan Soal Peluang Juara MotoGP Musim ini

oleh -356 views

Madrid – Maverick Vinales buka-bukaan terkait peluang juara MotoGP musim ini. Menurut pebalap Movistar Yamaha ini, dirinya tak yakin bisa bersaing dengan Marc Marquez jika motor tunggangannya masih seperti sekarang.

Vinales saat ini terpaut 28 poin dari Marquez. Jarak ini tercipta setelah dirinya hanya finis di posisi keempat saat Marquez juarai MotoGP Aragon akhir pekan kemarin.
 
Dia mengatakan, motor Yamaha YZR-M1 harus segera berbenah jika ingin terus bersaing di MotoGP. Peluang masih terbuka karena masih ada maksimal 100 poin yang bisa dikejar.

Jika kami ingin menang, kami harus perbaiki paket motor. Setiap balapan, pilihan kami makin terbatas saja,” ujarnya seperti dikutip Motorsport.

“Saya terbangun di pagi hari hanya untuk kejar kemenangan, tapi setelah berusaha 200 persen, Anda bisa lihat kami kesulitan kejar mereka (Honda).”

“Untuk mengejar juara sangat sulit. Saya sulit mendapatkan grip di ban belakang. Jika saja kami dapatkan traksi sekarang, kami masih bisa bersaing. Jika tidak, juara itu mustahil,”ujar Vinales.


No More Posts Available.

No more pages to load.