Wadah Usaha Depot Air Minum Hadir di Kabupaten Batubara

oleh -173 views

Asahansatu || Perkumpulan Dunia Air Minum Indonesia (PERDAMINDO) merupakan wadah /Perkumpulan seluruh Pengusaha, Pelaku Depot Air Minum di seluruh Indonesia.

Perdamindo bertujuan untuk memayungi, membina, mendidik, meningkatkan kesejahteraan pengusaha dan Pelaku DAM serta meningkatkan kesehatan Masyarakat Indonesia melalui Depot Air Minum. Hadirnya wadah ini memiliki Tugas dan tanggung jawab kepada Masyarakat Indonesia khususnya Dunia Air Minum Indonesia.

Dengan dihadiri beberapa pengurus PERDAMINDO dari beberapa daerah yang ada di Provinsi Sumatera, seperti DPD Sumut, DPC Asahan,Tanjung Balai, dan Labuhan, dengan bertempat dikediaman ketua terpilih yang nantinya akan menjadi sekretariat cabang PERDAMINDO kabupaten yang beralamat Labuhan Ruku kecamatan Talawi, Kab.Batu Bara. Senin (09/10/2021)

Ahmad Zuhri Usman Pane selaku wakil ketua umum PERDAMINDO Pusat secara langsung memberikan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Dunia Air Minum Indonesia (DPC PERDAMINDO) Kabupaten Batubara, kepada Thoha Muttaqin SE sebagai ketua, Khairul Amri (Sekretaris), dan Rivi Hamdani Sitompul (Bendahara).

“Dengan diberikannya SK DPC PERDAMINDO kabupaten batubara, harapannya kedepan dapat menjalankan visi misi wadah ini, serta meningkatkan kesejahteraan pengusaha dan Pelaku DAM serta meningkatkan kesehatan Masyarakat Indonesia melalui Depot Air Minum”. Ucap Ahmad Zuhri Usman Pane selaku wakil ketua umum PERDAMINDO Pusat., pada saat memberikan SK.

Dalam kesempatan tersebut Thoha Muttaqin SE selaku ketua DPC PERDAMINDO kabupaten batubara, menyampaikan agar para pengusaha dapat menyatu dan juga lebih sejahtera dengan hadirnya wadah ini.

“Kedepannya para pengusaha, pelaku DAM agar dapat menyatu dan lebih terkoordinir, dengan begitu usaha depot air minum khususnya kabupaten batubara agar lebih sejahtera juga harapannya dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten batubara”. Ucap Thoha Muttaqin.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.