Wagubsu Musa Rajekshah Hadiri HUT ke-399 Kota Tanjungbalai

oleh -1.101 views

Tanjungbalai — Wakil Gubernur Sumatera Utara (wagubsu) Musa Rajekshah membuka rangkaian gelaran Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai di Gedung Serbaguna (GOR) Tanjungbalai, Jumat (27/12/2019) malam.

Dalam sambutannya Wagubsu Musa Rajekshah mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399 Tahun 2019, mudah-mudahan Kota Tanjungbalai semakin baik di tahun yang akan datang.

Saya menyampaikan salam hormat dari Bapak Gubernur Sumatera utara dan mohon maaf atas tidak hadirnya bapak gubernur karena ada kegiatan yg tidak bisa dtinggalkan.

Kami sangat senang melihat Kota Tanjungbalai, setiap kami datang ada saja perubahannya dan saat berkunjung di pantai sangat bersih dan banyak pengunjungnya yaitu Water front City Tanjungbalai.

“Saya berharap Kota Tanjungbalai nantinya sebagai kota yang memiliki masyarakat ber-SDM yang unggul,” Ungkap Wagubsu.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial menyampaikan sambutan dan apresiasinya kepada Wagubsu Musa Rajekshah yang membuka langsung kegiatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai.

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur Musa Rajekshah yang telah membuka acara ini. Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai kita jadikan momentum untuk memajukan Kota Tanjungbalai serta introspeksi diri dan kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan roda Pemerintahan,” pungkasnya

“Dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarikan lingkungan tempat tinggal kita agar tetap bersih dan sehat. Penggunaan sampah plastik harus kita kurangi penggunaannya, mari kita bersama sama dab seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kelestarian keindahan Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini”

Terimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara yang tadi setelah tiba di Kota Tanjungbalai telah mengunjungi salah satu tempat wisata yakni Water Front City, semoga kedepanya wisata ini bisa berkembang dan terus dijaga,”pungkasnya.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399 kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai dimanapun berada, mari bersama sama kita meriahkan dan Sukseskan acara ini hingga penutupan nantinya, tutup Wali Kota H.M Syahrial mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin ST dalam sambutannya mengatakan dalam Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 399 kami harapkan agar pesan moral dan nilai luhur yang ada di Kota Tanjungbalai agar tetap diingat dan dilestarikan. Mari kita bersama sama membangun semangat kebersamaan rukun dan damai dalam kebhinekaan, serta saling menghargai antar sesama umat beragama yang ada di Kota Tanjungbalai.

Peringatan Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai ini ditandai Pemukulan Gong oleh Wagubsu didampingi Wali Kota Tanjungbalai bersama Wakil Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda. Selanjutnya Wagubsu rehat sejenak sambil menyaksikan penampilan tarian etnis Melayu dan tarian etnis daerah sumut lainnya oleh para siswa SMP Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai dan hiburan Pak Pung Tanjungbalai digabung dengan Senandong Milineal dan Artis KDI seperti Nida KDI, Nisa KDI dan Delima KDI yang juga akan mengisi acara Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399.

Sebelum kembali, rombongan pun membuka sekaligus mengunjungi stand pameran berbagai produk andalan di Kota Tanjungbalai.

No More Posts Available.

No more pages to load.