Wahyu Tewas Diduga Lagi Aksi Balap Liar

oleh -7.330 views

Batubara — Walau sudah berulang kali di himbau agar tidak melakukan balapan liar, namun kerap kali tak di indahkan.

Diduga sedang mengikuti balapan liar di Acces Road Inalum dari arah Kuala Tanjung menuju Simpang Kuala Kecamatan Sei Suka, seorang remaja Wahyu S (19) pengendara RX King BK 2779 LI tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak minibus Toyota Kijang BK 2779 LI dikemudikan Hendri yang datang dari arah sebaliknya.

Tabrakan terjadi Sabtu (23/02/2019) sekitar pukul 23.45 WIB tepatnya di Simpang ES Dusun VII Desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kab. Batubara mengakibatkan Wahyu terjatuh ke beram jalan.

Korban yang merupakan warga Pematang Kawat Desa Sukaramai Kec. Air Putih kab. Batubara mengalami luka robek dan remuk pada paha kaki kanan, siku kanan luka robek, dada kanan luka robek dan tewas di TKP.

Sementara Minibus Toyota Kijang BK 1774 FT yang dikemudikan Suhendri (30) warga Dsn VI Desa Pakam Kec. Medang Deras Kab. Batubara berhenti dibadan jalan sebelah kanan dari arah Simpang Kuala.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon, Sabtu (23/02/2019) membenarkan laka lantas di Acces Road Inalum yang mengakibatkan satu orang tewas.

Dikatakan kasus ini telah ditangani Sat Lantas dan telah membawa korban untuk divisum. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan guna pengusutan lebih lanjut.

Kasat Lantas menghimbau pengguna jalan khususnya di Acces Road Inalum, agar senantiasa mengutamakan keselamatan dijalan raya.
“Kalau sudah terjadi, penyesalan tiada berguna, kepada orang tua yang punya anak remaja, agar mengawasi anaknya, karena terjadinya laka lantas, yang menjadi koban mayoritas anak muda, ujarnya. (AS1/Plk)