Wakapolri Tinjau Lokasi Isolasi Terpusat Kota Medan

oleh -39 views

Asahansatu || Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, didampingi Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Wakil gubernur Sumut, Musa Rajekshah, tiba eks Hotel Soechi yang dijadikan tempat isolasi Kota Medan, Selasa (3/8/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan rombongan tersebut disambut Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Dari amatan, rombongan Wakapolri melakukan tinjauan ke ruang isolasi yang terdapat di lantai bawah eks hotel Soechi di Jalan Cirebon Medan, Kecamatan Medan Kota.

Kurang lebih 15 menit memantau langsung lokasi-lokasi ruang isolasi, Wakapolri kemudian kembali menuju loby eks hotel.

Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang ditemui awak media mengatakan, bahwa kedatangannya ke Sumatera Utara untuk untuk melihat langsung, yang pertama pelaksanaan dari pada vaksinasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia termaksud di provinsi Sumut dan di Medan.

“Kemudian yang kedua kita melihat langsung pelaksanaan PPKM yang ada di sini dilaksanakan atau tidak,” ujarnya.

Lanjut perwira tinggi dengan tiga bintang di pundaknya ini mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan 5M.

“Pada kesempatan ini saya mengimbau, meskipun kita sudah capek, sudah lelah dalam menghadapi pandemi ini untuk memutus mata rantai kemudian sudah ada yang divaksin dua kali, maka jangan eforia. Tetap 5 M diterapkan,” katanya.

Usai menyampaikan kegiatan kunjungan kerjanya, Komjen Gatot kemudian meninggalkan lokasi eks Hotel Soechi Medan menuju Rumah Isolasi Poldasu.

No More Posts Available.

No more pages to load.