Wakil Bupati Asahan Lantik Rusfin Arif Sebagai Dirut PDAM Tirta Silau Piasa

oleh -759 views

Asahan — PDAM Tirta Silau Piasa Asahan kembali dipimpin Rusfin Arif yang dipercaya memimpin BUMD milik Pemkab Asahan ini hinga tahun 2024 setelah dilantik secara resmi oleh Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc di Aula Melati Pemkab Asahan, Senin (11/3/2019).

“Selamat, semoga kedepannya saudara bisa lebih baik bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, semoga saudara bisa lebih baik bekerja memimpin PDAM, apalagi pengalaman saudara selama ini memimpin PDAM” ujar Surya.

Lebih lanjut Surya menambahkan bahwa terpilihnya Rusfin berdasarkan uji kelayakan dan kepatutan.

‘Saudara terpilih berdasarkan hasil uji. Tentunya harapan kami saudara bisa memahami pentingnya tugas dan fungsi direktur bisa memahami arti pentingnya tugas dan fungsi sebagai direktur PDAM Tirta Silau Piasa, Asahan, Diharapkan kedepannya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Puasa bisa menyediakan air minum khususnya di Kota Kisaran.

Dibutuhkan pengelolaan managemen dan administrasi yang profesional, sehingga dapat memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat dengan kualitas dan kuantutas yang diisyaratkan oleh peraturan perundang undangan yang berlaku” ujar Surya.

Sementara itu Rusfin berjanji akan berusaha memberikan pelayanan terutama kebutuhan air minum kepada masyarakat dan siap membantu visi dan misi Pemkab Asahan.

Sebelumnya, panitia seleksi mengeluarkan 5 nama hasil uji kelayakan dan kepatutan. Yakni Khoiruddin warga Medan (pegawai Tirtanadi Sumut), Rusfin Arif (warga Asahan), Iswanto, Dedy Faisal Pulungan dan Hasudungan Nadeak.(**)