Walikota H.Waris Hadiri Wisuda RA Harapan Kota Tanjungbalai Angkatan 20

oleh

Asahansatu || Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib,. S.Ag, MM menghadiri wisuda siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) Harapan Tahun Ajaran 2022-2023 di Jln. Sipori-pori, Lk. IV, kel. Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Rabu, (14/6/2023).

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan secara tidak langsung telah membantu program-program pemerintahan dalam bidang pendidikan.

“Dengan adanya pendidikan RA seperti ini, dapat menumbuhkan cikal bakal atau generasi yang taat pada agama. Sekali kami pemerintah kota tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam membantu program pemerintah dalam bidang pendidikan, agama atau religi”, ucap nya.

Waris juga berpesan agar para guru di RA Harapan agar terus mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak penerus kota Tanjungbalai dan agar ilmu yang mereka dapat agar bermanfaat di jenjang pendidikan selanjutnya.

Marhamah,. S.Pdi Kepala Sekolah RA/KB Harapan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 2 hari yaitu dari 13-14 juni, adapun jumlah santriwan santriwati yang diwisuda sebanyak 174 dari RA dan 54 dari KB Tahun pendidikan 2022-2023 angkatan ke 20.

“Sebelumnya pada hari selasa kemarin para santriwan santriwati melaksanakan pentas seni yaitu menampilkan keterampilan mereka di depan para orang tua, dengan berbagai ragam tarian budaya dan islami dari setiap lokal”, tutur nya.

Marhamah juga mengucapkan terima kasih kepada para wali santriwan santriwati yang selama satu tahun telah mempercayakan kepada Yayasan Harapan untuk mendidik anak-anak nya.

“Kami para guru juga memohon maaf, yang mana selama satu tahun ada memarahi anak bapak ibuk, karena itu semua rasa sayang kami kepada mereka agar apa yang mereka pelajari selama satu tahun ini,dapat bermanfaat untuk mereka ke jenjang pendidikan berikutnya”, ucap Marhamah.

Kami juga berpesan kepada para orang tua, agar terus melanjutkan apa yang sudah kami ajarkan kepada anak bapak ibu semua, ajari mereka untuk tetap menghafal doa sehari-hari”, pungkasnya.

Turut hadir Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib,. S.Ag. MM, Kakan kemenag Tanjungbalai H. El ayub, Kepala Yayasan RA/KB Harapan Tanjungbalai M. Nurdin Lurah Kapias Pulau Buaya, Koramil 08,
(HNS)