Walikota HM Syahrial Bungkam Saat Ditanya Wartawan Terkait Pemerasan Oknum KPK

oleh -385 views

Asahansatu || Wali Kota Tanjungbalai H. M. Syahrial. SH. MH, dipanggil KPK dan diperiksa KPK, diruangan Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Mapolres Tanjungbalai, Kamis (22/4/2021).

Walikota Tanjungbalai. M. Syahrial, hadir memenuhi panggil KPK di Mapolres Tanjungbalai pada Pukul 15:00 Wib. Pemeriksaan yang dilakukan KPK secara tertutup.

M. Syahrial diperiksa selama 5 jam diruangan Unit PPA Mapolres Tanjungbalai. Mulai dari pukul 15.00 sampai pukul 20.00 Wib.

M. Syahrial saat ditanyai wartawan ketika keluar dari ruangan pemeriksaan, Ia hanya mengatakan dirinya dipanggil penyidik KPK untuk menyampaikan hal yang baik.

“Saya hanya menyampaikan hal yang baik dan benar,itu saja yang saya sampaikan” (Sambil pergi meninggalkan awak media). ungkapnya.

Saat keluar ruangan, Syahrial tampak tegar berjalan sendirian dengan memegang beberapa lembar kertas.

Saat awak media mempertanyakan perihal dugaan pemerasan oknum penyidik KPK berinisial AKP SR, Syahrial tidak menjawab dan memilih pergi menuju mobil Avanza BK 1125 YS yang telah menunggu di luar ruangan. Syahrial langsung masuk ke mobil dan pergi meninggalkan Awak media yang sedang menunggunya.

KPK sudah berada di Kota Tanjungbalai selama tiga hari untuk menyelidiki dugaan kasus jual beli jabatan pada tahun 2019 di Pemerintahan Kota Tanjungbalai. Sebelumnya, Sejumlah pejabat pemko sudah diperiksa olek Team Komisi Pemberantasan Korupsi.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.