Walikota Tanjungbalai Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Semula Jadi

oleh -797 views

Tanjungbalai — Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH mengunjungi para korban musibah kebakaran di Jalan Glugur LK VI Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai. Wali Kota tiba dilokasi didampingi Camat Datuk Bandar Timur Waris Tholib S.Ag dan Lurah Semula Jadi, Jumat (11/1/2020) sore.

“Saya turut bersedih atas musibah kebakaran ini. Semoga warga yang menjadi korban kebakaran ini menerima dengan ikhlas dan bisa bangkit kembali karena ini adalah ujian Tuhan dan kita harus mengambil hikmah dari ini,” ujar Wali Kota usai bertemu warga.

Wali Kota H.M Syahrial dalam kunjungannya dihadapan para korban itu juga ingin memastikan jika korban mendapatkan penanganan yang tepat saat kejadian tersebut dari dinas terkait. “Pemerintah Kota Tanjungbalai segera menurunkan bantuan yang dibutuhkan warga, ungkapnya

Berdasarkan informasi yang diterima, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 Wib dan pada pukul 23.10 Wib Pemkot Tanjungbalai kota tiba dilokasi dengan menurunkan 4 Unit mobil Pemadam Kebakaran dan 1 Unit mobil BPBD.

Pukul 23.55 WIB, api berhasil dipadamkan oleh personil pemadam kebakaran Kota Tanjungbalai dengan jumlah rumah yang terbakar sebanyak 3 unit milik Farida Ariani Sitorus Pane, Erni dan Imar. Pada saat kejadian, petugas bersama warga juga menghancurkan satu buah rumah milik Rusli guna mengantisipasi agar api tidak merambat ke rumah warga yang lain.