Walikota Tanjungbalai Lepas Atlet Judo dan Takraw

oleh

Asahansatu || Bertempat di kantor Walikota Tanjungbalai, Jalan Jend, Sudirman, Kel. Sijambi, Kec. Datuk Bandar, Kamis 23 November 2023, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag. MM melepas 2 (Dua) cabang olahraga (Cabor) Judo dan Sepak Takraw.

Adapun yang diberangkatkan yaitu dari Cabor Judo, Adi Wahyu Sinaga dan Jhon Wesgie Marbun, sedangkan atlet cabor Sepak Takraw, Rizzlan Fauzan, M. Alfazrin, Bahrian Syah Johan, Roynal Simargolang, Feby Erlangga Simanjuntak serta Taufik Hidayat Pramadoni sebagai pelatih. Jumat, (24/11/2023).

H. Waris Tholib, S.Ag. MM mengatakan bahwa para atlet tersebut akan ikut bertanding guna mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Utara untuk mewakili Kota Tanjungbalai.

“Mereka adalah putra-putra terbaik Kota Tanjungbalai yang akan membawa nama daerah mereka. Saya berharap semoga bisa mengharumkan dan membawa nama Tanjungbalai ke kanca nasional”, Ujar nya.

“Kami atas nama Pemko Tanjungbalai mendukung dan mendoakan agar para atlet kami memperoleh kemenangan dan mengharumkan nama keluarga serta kota Tanjungbalai. Saya ucapkan selamat bertanding dan mendapatkan hasil yang terbaik”, tegas Waris.

Turut mendampingi Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag. MM, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata H. Muhammad Amin, Kabid Olahraga Budi Munthe serta para Atlet dan pelatih.(HNS)