Warga Di Aliran Sungai Silau Geger, Mayat Mr X Terlihat Mengapung

oleh -2.622 views

Asahan — Warga yang tinggal di Jalan Manggis Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur sontak heboh,  pasalnya warga yang tinggal disekitar pinggiran Sungai Silau ini menemukan sosok jenazah pria tak dikenal mengembang di pinggiran Sungai,  Minggu (27/1/2019) sekira pukul 12.40 Wib.

Seorang penduduk, Suriaman yang lebih akrab dipanggil Wak Man (68) yang pertama sekali menemukan jenazah tersebut, awalnya dirinya ingin memancing ikan di Sungai tersebut.

“Waktu saya mau mempersiapkan alat pancing, saya melihat sosok jenazah manusia yang mengambang di balik pohon bambu” ujar Wak Man

Melihat hal tersebut Wak Man langsung menjerit dan meminta tolong dan menceritakan temuannya kepada Kepling.

Sementara itu mendengar ada temuan mayat di pinggir sungai,  warga langsung keluar dan berkerumun di lokasi temuan mayat.

Sementara itu anggota Polsek Kota bersama tim BPBD Asahan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban .

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Siswoyo melalui Kanit Reskrin Ipda Arbin Rambe menyebutkan jenazah langsung dibawa ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang untuk keperluan Autopsi.

“Belum dapat memastikan jenazah meninggal karena apa. Dan saat di evakuasi kita tidak menemukan identitas jenazah”. ujar Ipda Arbin Rambe.

Hingga berita ini diturunkan, keterangan resmi dari pihak Kepolisian belum didapat, jasad korban saat ini telah dibawa pihak Kepolisian untuk dilakukan Autopsi di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang.(**)