Warga Jalan Mangga Tanjungbalai di Hebohkan Penemuan Sesosok Mayat

oleh -745 views

Asahansatu || Masyarakat Jalan Mangga Kel. Tanjungbalai Kota I Kec.Tanjungbalai Selatan di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa baju dalam ruko yang sedang di bangun rabu (11/05/2022) sekira pukul 09:00 wib.

Mayat pria ditemukan pertama kali oleh M. Arifin (28) dan Gunung (45) pekerja yang sedang ingin melakukan pekerjaan dilantai dua, namun ketika naik saksi melihat tangan dang langsung menghampiri.

“Ketika itu saya sedang berada di lantai 2 tempat saya akan bekerja, dari atas saya melihat tangan yang awal nya saya kira ular, setelah saya hampiri, ternyata ada mayat, saya di bantu warga sekitar langsung menghubungi polisi”, ucap Arifin

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak dari Polsek TBS di bantu tim Identifikasi Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan dan olah TKP dan selanjutnya untuk pengembangan lebih lanjut, jenazah di bawa ke Medan untuk di lakukan otopsi.

Pada tubuh korban ditemukan luka tanda-tanda kekerasan dan terdapat 2 (dua) luka bacokan pada bagian kepala tepatnya di belakang sebelah kiri dan di bawah telinga sebelah kiri.

Barang bukti yang diamankan dari TKP berupa 1 (satu) buah jaket sweter warna merah dan 1 (satu) buah plastik transparan yang berisikan lem kambing yang terdapat bercak darah.

Ada pun identitas mayat tersebut Robi Handika (38), Wiraswasta, Jln. Guru Maju Lk. V Kel. Tanjungbalai Kota I Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.(HNS)


No More Posts Available.

No more pages to load.