Warga Kisaran Pergoki Para Siswi Sedang Pesta Minuman Keras di Pinggir Sungai

oleh

Asahansatu | | Seorang warga pergoki 6 siswi SMA dan SMP yang sedang asik merokok dan meminum minuman beralkohol jenis anggur merah sambil mendengarkan musik dejaying atau Dj di tepi sungai dibawah jembatan gantung kereta api mutiara, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Menurut keterangan saksi Johan (22) pemuda yang pergoki sejumlah siswi yang sedang party tersebut, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (02/03/2023) sekitar pukul 11.45 Wib.

“Salah seorang dari 6 siswi tersebut mengaku pelajar di salahsatu sekolah di kota kisaran. Saat itu saya katakan ke mereka bahwa sekarang ada profil pelajar Pancasila kalau kalian minum minuman keras dan merokok nanti bisa di drop out dari sekolah”,ungkapnya.

Lantas seorang siswi SMA tersebut menjawab “mana tau kami bang, gak ada ku ganggu ku urusi abg jadi jangan abg urusi kami”, sambil membubarkan diri dengan teriakan “Gladiator” kata seorang siswi tersebut.

Setelah kejadian tersebut Johan melaporkan kejadian tersebut pada pihak sekolah yang bertemu dengan  Kiki, guru PKM Kurikulum.

Saat dikonfirmasi, Kiki membenarkan bahwa ketiga siswi tersebut adalah murid peserta didik nya yang duduk di kelas XII, seraya mengungkapkan akan menyampaikannya ke kepala sekolah .

Selanjutnya ketika ditanyai melalui pesan singkat WhatsApp, kepala sekolah (ZA) menyatakan saat ini sedang melakukan konfirmasi kepada anak didik bersama dengan orang tuanya.”Sedang dalam proses pak”,jawab Kepala Sekolah singkat.(MSI)