Warga Pematang Pasir Tanjung Balai Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak

oleh -168 views

Asahansatu || Warga Kelurahan Pematang Pasir Lk. V Kota Tanjungbalai, gotong royong memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah, menggunakan swadaya warga setempat, Jumat (19/6/2021).

Jalan yang memprihatinkan itu dipasang batu agar tetap bisa dilewati. Karena di sepanjang jalan ada lubang yang dalam dan dipasang batu besar. Itu menyebabkan mobil terguling dan terperosok.

Seorang warga Khairul mengaku, warga memperbaiki jalan seadanya karena sudah banyak korban, dan pihak pemerintah terlalu lama tidak memperbaiki Jalan Pematang pasir yang rusak parah tersebut.

“Sudah lama kali jalan kami ini rusak dan tak kunjung diperbaiki, sudah banyak yang jatuh akibat jalan rusak ini. Makanya kami ber inisiatif untuk memperbaiki jalan ini sendiri”, ungkapnya.

Najib salah seorang warga juga mengatakan, bahwa jalan tersebut banyak dilewati anak sekolah dan akan banjir jika musim hujan.

“Kalau sudah musim hujan, jalannya tergenang air dan tak sedikit pengendara yang jatuh karena lobang tidak terlihat akibat terendam. Kami sangat berharap pemerintah Kota Tanjungbalai, agar memperbaiki jalan kami ini”, ungkapnya.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.