Warga Resah Banyaknya Ruas Jalan di Kota Kisaran Rusak

oleh -467 views

Asahan Satu || Ditengah dampak virus Covid-19 yang telah berbulan-bulan dirasakan masyarakat, Warga dan pengendara ternyata semakin diresahkan dengan kondisi jalan rusak Asahan khususnya di Kota Kisaran.

Terutama di jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, bertepatan di belakang Mesjid Raya Kisaran sudah menjadi perbincangan warga.

Keresahan warga sekitar jalan itu di utarakan seorang warga, Ahmad Azarai saat ditanyai wartawan.

“Miris, melintasi jalan tersebut banyak lobang-lobang menganga, apa lagi jika turun hujan maka air akan tergenang. Sudah berulang kali masyarakat melaporkan kepada pemerintah setempat baik pihak kelurahan maupun kecamatan, namun tidak ada respon apapun samasekali,”ungkap Ahmad Azarai. Kamis (19/11).

Kendati demikian, Ahmad juga tetap menaruh harapan agar Pemkab Asahan memperhatikan dan memperbaiki jalan-jalan rusak di Kota Kisaran khususnya jalan Pramuka itu, sehingga tidak menimbulkan keresahan maupun jatuhnya korban jiwa.

“Tolong agar Pemkab respon, jika dibiarkan pasti jalan-jalan itu semakin rusak, jangan sampai menimbulkan korban jatuhnya pengendara khususnya roda dua, lagian Pemkab harusnya malu, di Kota saja jalan-jalannya rusak, gimana lagi jalan yang di desa”,aku Ahmad kepada Asahan Satu.(SFN)