Warga Sei Renggas diserang Gerombolan Genk Motor

oleh

Asahansatu | Warga Kelurahan Sei Renggas  Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan diserang Gerombolan Genk Motor,”Minggu (31/12/2023) dini hari.

Gerombolan genk motor (Gemot) tersebut mendadak datang membuat huru-hara ditengah kenyamanan warga setempat yang tengah beristirahat. Gerombolan gemot membuat onar dengan cara melempari rumah warga pakai batu dan menggeber sepeda motor berkenalpot blong.

Saat diwawancarai wartawan, warga yang berkumpul di Pos jaga kelurahan sei renggas menjelaskan bahwa gerombolan Gemot tiba-tiba datang dan melempari rumah warga.

“Rame kali orang itu ada 100 orang datang naik sepeda motor geber geber tengah malam sambil melempari rumah kami pakai batu, orang itu bawak sajam Kelewang semua.”terang seorang warga kepada awak media.

Melihat kedatangan para gemot yang meresahkan, kami (warga sureng) keluar rumah mengusir para gemot tersebut dan kami juga mendapati 1 Unit sepeda motor Yamaha NMAX yang tertinggal milik salah satu anggota gemot yang menyerang kami.”jelas warga yang tak mau disebut identitasnya.

Kami berharap kepada aparat penegak hukum Polres Asahan dapat melakukan patroli di kelurahan kami disetiap waktu, karena kejadian seperti ini sudah sering terjadi bukan hanya malam ini saja,”ujarnya.

Pantauan awak media saat di lokasi kejadian, Personil Polres Asahan membawa Unit sepeda motor NMAX tersebut ke Polsek Kota dengan menggunakan mobil patroli untuk penyelidikan lebihlanjut.(MSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.