Warga Temukan Mayat Membusuk Tak Dikenal Dalam Kondisi Telanjang

oleh -1.595 views

Asahan Satu || Warga Desa Gunung Rante mendadak heboh Kecamatan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal di areal perkebunan kelapa sawit milik warga , persisnya didusun V Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Batu Bara, dalam keadaan membusuk, Minggu siang (20/09) sekira pukul 13.00 Wib.

Saat ditemukan warga, posisi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dengan posisi terlentang, tanpa mengenakan busana.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad SH saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (21/09) membenarkan atas temuan mayat laki-laki dalam posisi tanpa berpakaian di areal perkebunan kelapa sawit milik warga.

“Benar ada semalam Minggu (20/9) siang, sekira pukul 13.00, ditemukan warga mayat laki – laki di ladang sawit. Saat ini mayat sudah kita lakukan outopsi, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayan terhadap korban,” terang Kapolsek.

Dijelaskannya, Polsek Labuhan Ruku sudah menghubungi para Kepala Desa yang ada diwilayah hukumnya. “Kita sudah memberikan informasi kepada para kepala desa, mana tau ada warga yang kehilangan keluarganya, agar menghubungi Polsek Labuhan Ruku, namun sampai saat ini tidak ada yang merasa kehilangan keluarga,” sebut AKP Iskad.

Terpisah, informasi dihimpun wartawan menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan dua orang warga Dusun III Desa Gunung Rante Jonris Sirait dan Frengki Nainggolan, kemudian penemuan mayat tersebut disampaikan oleh kedua saksi kepada warga.

Selanjutnya ditindaklanjuti ke Polsek Labuhan Ruku, dengan langsung turun ke lokasi. “Mayatnya ditemukan di tengah ladang sawit milik pak Bosna Sirait,” ujar Jonris Sirait.

Mengingat kondisi korban sudah membusuk, pihak Polsek Labuhan Ruku berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Batubara untuk proses penguburan, korban dikebumikan di perkuburan massal covid – 19 Batu Bara.(Shl)