Warga: Terima Kasih Bapak Walikota Tanjung Balai

oleh

Asahansatu || Warga Jalan Pendidikan, Lingkungan II, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib.,S.Ag,MM, telah menerima permohonan warga atas di bangun jalan tersebut.

H. Waris Tholib bersama sejumlah warga Jln. Pendidikan, Lk. II terlihat antusias mengukur jalan yang akan dibangun dari uang pribadi Waris Tholib. Minggu, (29/10/2023).

Waris mengatakan kepada warga agar menyiapkan apa saja bahan yang diperlukan dalam proses pembangunan jalan tersebut dan dikerjakan secara bergotong royong.

“Catat dan siapkan dulu warga yang akan bersedia untuk bergotong royong dalam pembangunan jalan ini, karena proses pengerjaannya dikerjakan secara gotong royong dan Insya Allah dalam waktu dekat akan dikerjakan “. Ujarnya.

Syamsul Bahri salah seorang tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjung balai H. Waris Tholib yang telah bersedia memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Sebelumnya kami telah mengajukan permohonan kepada pak wali dan alhamdulillah beliau pada hari ini langsung turun untuk meninjau pengukuran dan bersedia memperbaiki jalan kami ini”, ucapnya.

Syamsul juga mengatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian H. Waris Tholib., S. Ag, MM, sebagai Walikota Tanjung Balai kepada masyarakat nya.

“Kami berharap kedepannya bapak Waris dapat kembali memimpin Tanjung Balai, karena kita lihat sendiri banyak pembangunan dan kami yakin bahwa jiwa kepemimpinan beliau, Kota Tanjung Balai akan berhasil”, pungkas Syamsul. (HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.