Wisuda dan Pelepasan Siswa SMAN 2 Meranti Angkatan XVIII Berjalan Sukes

oleh

Asahansatu || Kegiatan Wisuda Purnasiswa dan Pelepasan Siswa Kelas 12 SMA Negeri 2 Meranti dilaksanakan si halaman SMA N 2 Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan. Sabtu (18/03/2023)

Sri Panatri, S.Pd selaku Wali Kelas XII MIA 1 dalam sambutannya menyampaikan semoga anak-anak kami sukses dan membanggakan sekolah dan orang tua, jangan melupakan jasa guru dan  orang tua yang sudah banyak mendidik kalian. Ingat lah sekolah ini, bangun lah sekolah ini, gerak kan lah alumni untuk tetap ingat dan membanggakan SMAN 2 Meranti.

Sementara itu, Ketua Komite Sskolah Wahab Simangunsong mengatakan dalam arahannya,”ingat pesan kami sebagai komite dan tokoh masyarakat, bangun lah sekolah ini banggakan lah sekolah ini, agar kenal masyarakat dan maju sukses semua”.ungkapnya.

Dilain sisi, J. Sipayung yabg mewakili Tokoh masyarakat dalam sambutanyannya mengatakn mari majukan pendidikan selalu komunikasi dengan sekolah, jangan lupa dengan sekolah ini, selalu banggakan sekolah, agar sekolah kita ini nantinya akan lebih maju dari saat ini.

Budi Kuspriyanto, M.Pd selaku Kepala sekolah dalam arahannya menyampaikan, anak-anak tetaplah gigih untuk belajar, tetap semangat untuk berjuang dan harus bisa untuk menjadi lebih.

“Selalu lah bermimpi, bermimpilah lebih tinggi seperti bintang bintang. Jangan lah kalian sombong tetap ingat pesan guru mu dan sekolah mu dimana kamu berada dan menjadi apa punnantinya. Pendidikan karakter dan moral menjadi utama untuk menuju sukses”,terangnya.(*)