Woo.!!! Anak Kadisdik Pamer Mobil Dinas

oleh
oleh

Asahan – Bupati Asahan diminta menertibkan pemakaian mobil dinas, pasalnya anak Kepala Dinas Pendidikan pamer mobil dinas untuk berkeliling – keliling di seputaran kota Kisaran sambil membuka kedua pintu kaca depannya, Jumat (5/1).

AmatanAsahansatu.com, mobil dinas berpelat merah BK 1163 V itu ditumpangi oleh dua orang pria yang pasti bukan pejabat eselon II, sekitar pukul 14.30 WIB tampak berkeliling kota Kisaran dan sekitar pukul 15.00 WIB kembali tampak hilir mudik di jalan desa Meranti dengan kedua kaca pintu depan terbuka, ironisnya kedua penumpang yang dipastikan bukan pejabat itu tampak “cengar cengir” layaknya orang pamer.

Terkait hal itu, beberapa warga di desa Meranti saat dikonfirmasi dengan nada enteng berkata,”selalu itu bang, gaya – gaya pakai mobil dinas orang tuanya,” ujar warga.

“Sebagai masyarakat awam, kami hanya bisa mengelus dada melihat penomena itu,”tambah warga.

Pemakaian mobil dinas jelas ada aturannya, sebab diberikan kepada pejabat untuk menunjang kinerja dan bukan untuk ogah – ogahan keluarganya, kita berharap Bupati Asahan dapat menertibkan pemakaian mobil dinas di jajarannya, ujar warga.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan saat dikonfirmasi melalui selulernya belum bisa memberikan keterangan dan akan mengecek kebenaran apakah mobil yang dimaksud milik Kadis Pendidikan atau bukan, soalnya banyak mobil jenis Toyota Kijang Innova warga putih yang hilir mudik di seputaran kota Kisaran, “maaf nanti saya cek dulu, apakah benar itu mobil milik pejabat eselon II atau mobil pribadi,”katanya singkat.(Lintang).

No More Posts Available.

No more pages to load.