Woo…!!! KTP Nelayan Propesi Pengedar Narkoba

oleh
oleh
Tersngka Syahfizal pengedar narkoba yang diamankan saat akan bertransaksi diapit personil sat Narkoba Polres Tanjungbalai.

Tanjungbalai – Sat Narkoba Polres Tanjungbalai berhasil meringkus pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Asahan, ironisnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) bersetatus nelayan namun praktiknya jual narkoba.

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba AKP Adi Hariyono, Minggu (26/11) melalui telepon selulernya, diamankan Syahfizal (20) pengedar narkoba warga Dusun II desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan saat akan melakukan transaksi di kediamanya pada hari Sabtu (25/11) sekitar pukul 18.00 WIB.

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga ikut mengamankan barang bukti berupa 12 paket plastik klip transparan yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat sekitar 4,12 gram, satu unit timbangan elektronik, pipet skop, satu bungkus plastik klip dan kaca pirek.

“Tersangka berusaha kabur dari pintu belakang saat pihaknya melakukan penggrebekan di kediamannya, namun berkat kesigapan anggota tersangka dapat dibekuk,”kata AKP Adi Hariyono.

Terpisah, tersangka Syahfizal saat dikonfirmasi mengaku jika barang haram itu akan diedarkan di wilayahnya,”mau dijual bang, tapi naas kali ini tertangkap,”ujarnya dengan nada polos. (Lintang)