Woo..!!! PSSA U17 Gasak Singapore 4-0

oleh
oleh
Tim PSSA U17 yang mengikuti Turnamen Singa Cup 2017

Singapore – Persatuan Sepakbola Seluruh Asahan (PSSA) U17 gasak Singapore Bedok Youth Soccerotes 4-0 di Singa Cup 2017.

Hal itu disampaikan Armen Margolang selaku Ketua Askab PSSI Asahan, Kamis (9/11) melalui selulernya, Tim yang dimotori oleh Noval dan kawan – kawan berhasil menjebol gawang Singapore Bedok Youth Soccerotes pada menit pertama setelah berhasil mengecoh barisan pemain belakang, ujar Armen dengan semangat.

Permainan cepat yang dijalankan anak – anak asuhan Dudi Hariyono di lapangan Cage Sport Park Singapore itu membuat pemain Singapore Bedok Youth Soccerotes kewalahan, dan kesempatan itu langsung dimanfaatkan oleh David Maulana hingga menambah poin 2 -0 untuk Tim yang berjuluk Naga Bekisar itu.

Masih menurut Ketua Blispi Sumut itu, pada babak kedua pola permainan cepat tetap dijalankan punggawa – punggawa Naga Bekisar dan pada menit ke 55 Deka berhasil menambah gol menjadi 3-0.

Memimpin pertandingan dengan skor 3-0 tidak membuat kendor pola permainan Tim yang dibiayai APBD Asahan itu, dan pada menit – menit terakhir Fauzi dengan tenang memasukan bola ke gawang Singapore Bedok Youth Soccerotes, tutupnya.(Lintang)