Wow.., 250 Orang Peserta Bersaing Di Even Mobile Legend GM Pekat-IB Asahan

oleh -284 views

KISARAN — Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( PEKAT-IB ) Asahan, M Dadang Irwan Rany secara resmi membuka event Mobile Legend Tahun 2018, Sabtu (11/5) sore jam 15.00 Wib.

Dalam gelaran pertama yang diadakan oleh GM PEKAT-IB Asahan ini, selain memperebutkan Tropi tetap GM PEKAT-IB Asahan, 250 peserta juga bersaing untuk mendapatkan sejumlah uang pembinaan.

“Peserta yang daftar sebanyak 50 Tim, dimana setiap timnya terdiri dari 5 orang peserta. Selain tropi kita juga memberikan uang pembinaan, juara pertama Rp 1,5 juta, juara kedua 1 juta dan juara tiga Rp 750 ribu,-” ungkap Dadang dalam sambutannya.

Dijelaskan Dadang, selain sebagai penyaluran bakat generasi muda di bidang teknologi, event yang direncanakan selama 2 hari ini juga dimaksudkan untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh aktivitas negatif .

“Kita tahu jaman semakin canggih. Kita GM PEKAT-IB Asahan tak ingin kemajuan teknologi ini dipergunakan untuk tujuan negatif. Selain itu juga melalui event ini bisa menjauhkan generasi muda asahan dari pengaruh narkotika,” lanjut Dadang.

Diakui Dadang, banyak pihak yang secara tidak langsung mempertanyakan dan memandang sinis kegiatan tersebut, dengan alasan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan dan bermanfaat bagi generasi muda.

“Kami rasa itu pandangan keliru dan tidak bisa berpikir jernih. Kami memandang ada hikmah dari permainan mobile legend ini, yakni membina rasa solidaritas, persatuan dan kerjasama dalam tim yang dapat menciptakan nilai nilai kekeluargaan menuju satu tujuan (kemenangan bersama). Saya ras itu poin yang perlu ditumbuhkan kepada generasi muda saat ini,” terang Dadang mengakhiri sambutannya.

Senada, Ketua GM PEKAT-IB Sumut, Khairul Anhar Harahap SH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan GM PEKAT-IB Asahan.

“Salut…, Saya sangat mendukung. Saya harap ke depannya kegiatan ini bisa berlanjut. Selamat sukses buat panitia, dan buat peserta bertandinglah dengan sportif,” ucap Khairul disambut tepuk tangan sejumlah peserta dan undangan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Capres Cafe, Kartu 3 dan media Online Asahansatu.com yang menjadi sponsor acara ini. Peserta sendiri selain dari Kisaran juga ada dari Tanjungbalai, Batubara, Labuhanbatu dan kota Medan,” ucap Ketua Panitia Ryan Syahputra dan Sekretaris Josua Christian Tobing usai acara.

Selain dihadiri peserta, pembukaan yang dilaksanakan di Cafe Capres Jalan Akasia Kisaran ini juga dihadiri Pembina GM Pekat IB Asahan Aris Yudhariansyah, pengurus DPD KNPI Asahan diwakili Efryanto Rany selaku bendahara, wakil ketua AMPI Asahan Usman Marpaung. (A2)

Video:

No More Posts Available.

No more pages to load.