Wow!! Pakai KTP Pinjaman Online AdaKami Bisa Cairin Rp80 Juta

oleh
_autotone

Kabar baik Guys!! Bagi warga yang saat ini kesulitan melakukan peminjaman uang, salah satu platform pinjaman online dewasa ini yang semakin populer dan mudah diakses oleh masyarakat luas melalui handphone hadir, diantaranya adalah “Adakami”.

Dilansir berbagai sumber, melalui aplikasinya yang bisa di akses melalui Play Store Adakami yang telah terdaftar di OJK itu menawarkan dan menyediakan layanan pinjaman online yang mudah cepat dan nyaman.

Setiap platform pinjaman online memiliki persyaratan yang berbeda. Beberapa persyaratan umum termasuk usia minimal, memiliki penghasilan tetap, dan kartu identitas yang sah. Berikut syarat pinjaman online pada AdaKami:

Persyaratan Pinjaman:
Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Adakami. Persyaratan yang biasa termasuk berusia antara 21 dan 55 tahun, memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap, dan rekening bank yang aktif.

Proses Aplikasi:
A. Buka aplikasi Adakami: Buka aplikasi Adakami dari app store di ponsel cerdas Anda.
B. Pendaftaran: Buat akun dengan mengisi informasi pribadi Anda dan memverifikasi nomor telepon Anda.
C. Mengajukan pinjaman: Pilih jumlah pinjaman (misalnya, 5 juta), jangka waktu (misalnya, 30 hari) dan suku bunga yang ditawarkan oleh Adakami.
D. Bukti Dokumen: Unggah dokumen yang diperlukan seperti KTP, gaji dan bukti alamat.

Penilaian dan Persetujuan:
Adakami akan mengevaluasi informasi dan dokumen yang Anda berikan. Jika persyaratan terpenuhi, Anda akan menerima persetujuan sesegera mungkin.

Pembayaran:
Setelah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening bank terdaftar Anda. Waktu pembayaran tergantung pada bank yang Anda gunakan.

Pengembalian Dana:
Anda akan diminta untuk melakukan pengembalian dana sesuai dengan tenggat waktu yang telah disepakati sebelumnya. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank atau metode pembayaran lain yang disediakan oleh Adakami.

Sejarah Perusahaan:
PT. Pembiayaan Digital Indonesia (PDI) didirikan berdasarkan Akta Notaris Jose Dima Satria, S.H., M.Kn.No. 6 tanggal 5 Juni 2018., PDI kemudian mendapatkan surat tanda terdaftar penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi dan Informasi (“Peer to Peer” lending) dari Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) berdasarkan Surat Keputusan S – 1108 / NB.213/2018 tertanggal 21 Desember 2018.

Saat ini, PDI melalui brand dan aplikasinya AdaKami didirikan sebagai pemain dalam sektor pinjaman P2P dengan fokus pada pinjaman tunai dan bisnis cicilan melalui saluran online. Dari mulai berdirinya, PDI terus berkembang secara kuantitas pengguna dan kualitas daripada produk yang ditawarkan. Di tahun awal diluncurkannya aplikasi Adakami di Google Play, PDI mencatatkan sebanyak kurang lebih 1,000 unduhan AdaKami di Google Playstore. Saat ini PDI mencatat memiliki lebih dari 500,000 pengguna Adakami yang terdaftar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Diversifikasi penggunapun terus berkembang dan mempenetrasi seluruh elemen masyarakat. Demografi pengguna AdaKami saat ini masih tercatat dengan Pengguna yang didominasi oleh usia yang produktif. Produk Adakami juga terus berkembang dan menambahkan varian – varian yang baru namun tetap memperhatikan asas kepatuhan dengan regulator.

Kesimpulan:
Pinjaman online seperti Adakami dapat memberikan solusi cepat untuk situasi keuangan yang mendesak. Namun, sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk memahami persyaratan, suku bunga, dan persyaratan pinjaman. Pastikan untuk mempertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar dan membandingkan penawaran dari berbagai platform sebelum memutuskan untuk mengambil pinjaman online. Selalu gunakan layanan pinjaman dengan bijak dan pertimbangkan alternatif jika memungkinkan.(*)