Wujudkan Kota Religius, Walikota Tanjungbalai dan Bengkulu Teken Kesepakatan Bersama

oleh -548 views

Tanjungbalai — Saya sangat menyambut baik kedatangan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dibawah Kepemimpinan Wali Kota Helmi Hasan dalam rangka mewujudkan Kota yang religius dan bahagia, Pemkot Tanjungbalai dan Pemkot Bengkulu sepakat untuk saling mensupport memberikan dukungan untuk Berkolaborasi, bersinergi terkait program-program Pemerintahan dalam rangka mewujudkan Kota yang religius dan bahagia seperti ekonomi, kesehatan, pendidikan, teknologi.

“Alhamdulilah, ini kehormatan bagi kami. Tadi sudah dilakukan penandatangan Kesepakatan Bersama (MoU) kerjasama dengan Pemkot Bengkulu. Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa bermanfaat untuk Kota Tanjungbalai dan Bengkulu”

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH usai menandatangani Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemkot Tanjungbalai dengan Pemkot Bengkulu tentang komitmen bersama dalam mewujudkan Kota Religius dan Bahagia. Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial bersama Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan di Pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai (Minggu, 15/12/2019) dan disaksikan para Pejabat Pemkot Tanjungbalai dan Bengkulu.

Wali Kota Tanjungbalai mengaku kagum akan program-program Pemkot Bengkulu yang sangat bermanfaat dan menyentuh masyarakat.

Lanjut Wali Kota H.M Syahrial, diketahui Kota Bengkulu memiliki program pemerintah daerah yang sangat baik dibawah kepemimpinan Wali Kota H.Helmi Hasan. Tentunya hal ini menjadi Motivasi bagi kami (Pemkot Tanjungbalai) dalam mensinergikan program program tersebut di Kota Tanjungbalai.

“Saya lihat Kota Bengkulu banyak perubahan secara drastis semenjak dipimpin Wali Kota Pak Helmi, harapanya dengan telah dilaksanakan MoU ini, semoga kerjasama antar dua daerah semakin baik, terjalin silaturahmi yang baik, sehingga dapat saling berbagi informasi dan program bersama dibidang Pemerintahan dan sektor lainnya demi kelanjutan perkembangan kemajuan daerah di masa yang akan datang terutama dalam mewujudkan Kota Religius dan Bahagia,” sebut Wali Kota H.M.Syahrial

“Pemko Tanjungbalai perlu banyak belajar dari Kota Bengkulu. Dimana, Pemko Bengkulu banyak program kemasyarakatan yang sangat bermanfaat dan sangat sederhana tapi sangat menyentuh langsung masyarakat. Seperti, di Kota Bengkulu ada program Gerakan Peduli Siswa, ada juga program Gerakan Peduli Yatim, serta adanya Program HD Samawa yang sangat menarik perhatian kami. Hal ini sejalan dengan Visi Misi Pemkot Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tanjungbalai, saat kunjungan kerjanya bersama rombongan disambut baik dengan penyambutan yang luar biasa oleh Wali Kota beserta jajaran Pemkot Tanjungbalai meskipun hari ini dalam suasana hari libur.

“Alhamdulillah tadi sudah dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemkot Bengkulu dengan Pemko Tanjungbalai dalam rangka mewujudkan Kota Tanjungbalai dan Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia. Dua hari saya berada di Kota Tanjungbalai sangat merasakan hidupnya suasana kebersamaan, kekeluargaan dan religius,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Kota Tanjungbalai, Wali Kota H.M Syahrial mengajak Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan beserta rombongan mengunjungi Pulau Beswesen yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang dikembangkan oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.