Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

oleh -85 views

Asahansatu || Personel Yonif 126/KC bersama warga Desa Benteng Jaya secara bergotong-royong melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang rusak akibat cukup tingginya curah hujan dan intensitas lalu lalang kendaraan yang cukup tinggi di wilayah tersebut. Pada kesempatan kali ini Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. memerintahkan personelnya melaksanakan Karya Bakti dalam bentuk perbaikan jalan di Desa Benteng Jaya Kab. Batu Bara, Senin (7/6/2021).

Kegiatan Karya Bakti TNI ini dilaksanakan bersama masyarakat Desa Benteng Jaya selain dalam rangka memperbaiki jalan sebagai akses ke Desa Benteng Jaya, dimaksudkan agar terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Masyarakat Desa Benteng Jaya menyambut dengan sangat baik kegiatan yang diprakarsai oleh Danyonif 126/KC tersebut, terlihat bahwa seluruh warga yang terlibat, ikut bahu-membahu bersama personel Yonif 126/KC menutup lubang-lubang jalan dengan material hasil dari Swadaya Satuan.

Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Yonif 126/KC kepada masyarakat Desa Benteng Jaya.

“kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Camat Desa Benteng Jaya Bapak Hanafi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danyonif 126/KC dan segenap prajuritnya atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, “semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” tuturnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.