Zulpadli Alamsyah Gea Pimpin KNPI Kota Sibolga Periode 2021-2024

oleh -111 views

Asahansatu || Zulpadli Alamsyah Gea ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sibolga periode 2021-2024. Penetapan tersebut berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Aula Topaz, Hotel Wisata Indah, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Ketua Kota Sibolga terpilih, Zulpadli menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran Musda KNPI Kota Sibolga. Ia mengajak para pemuda bersama pemerintah bekerjasama membangun Kota Sibolga lebih baik kedepanya. Selain itu, dirinya menyebutkan sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Kota Sibolga, kedepannya pemuda diharapkan akan memberikan warna baru untuk membangun Sibalga Nauli ini.

Dalam acara Musyawarah Daerah XIV KNPI Kota Sibolga, sebagai bukti kepedulian Pemuda cinta akan Negerinya. “Saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Daerah KNPI Kota Sibolga yang telah berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita bersama berdasarkan azas Demokrasi,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, terimakasih kepada Peserta Musda KNPI Kota Sibolga yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua KNPI Kota Sibolga Periode 2021-2024, KNPI Sibolga buka Milik Saya sebagai Ketua Tapi Milik kita Bersama, tidak dibelakang, tidak didepan tapi sejajar bergandengan tangan mewujudkan Pemuda yang Sehat,Pintar dan makmur.

“Saya telah terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kota Sibolga Periode 2021-2024 harapanya dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya pemuda Kota Sibolga,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, Peran pemuda mesti di hidupkan kembali sebagai Agent of change:
Pemuda bertugas untuk mengadakan perubahan – perubahan pada masyarakat kearah yang lebih baik, Agrtent of development Pemuda bertugas untuk melancarkan pembangunan di segala daerah baik secara fisik maupun non fisik, Agent of modernization Pemuda bertindak dan bertugas sebagai pelopor dalam pembaharuan maksudnya pemuda dapat memilih mana yang perlu diubah atau mana yang harus dipertahankan (KNPI BERSATU INDONESIA MAJU) Jayalah selalu Pemuda Indonesi.

Taklupa dirinya menjelaskan,Terimakasih untuk ketua KNPI Sumut bung EL atas dukungannya,
Terimakasih kepada Seluruh Pengurus KNPI Sumut, Terimakasih Kepada 29 OKP/OKI yang telah memberikan rekomendasi dukungan dan untuk 12 OKP lagi tetap semangat mari bersatu dan Terimakasih kepada Panitia Musda KNPI Sibolga.

No More Posts Available.

No more pages to load.