Djarot Ajak Masyarakat Menangkan Roswin, TMP Asahan: DPP Serius Perjuangkan Kader

oleh -569 views

Asahan Satu || Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Djarot Syaiful Hidayat mengajak seluruh kader dan masyarakat Asahan untuk memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Nomor Urut 3, Rosmansyah STP dan Winda Fitrika dalam Pilkada Asahan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Djarot dalam kunjungan ke Asahan dalam rangka konsolidasi dan pemenangan calon yang diusung PDI Perjuangan mulai dari DPP hingga DPC.

“Saya ke Asahan ini untuk melakukan pengecekan kesiapan pemenangan calon yang diusung oleh Partai PDI -P. Saya ingin seluruh calon yang diusung PDI – P menang di Pilkada serentak ini” jelas Djarot saat ditanya awak media, Selasa (24/11/2020),

Djarot juga menambahkan bahwa pasca debat Paslon beberapa waktu yang lalu, Paslon Bupati Asahan Nomor Urut 3, Rosmansyah dan Winda Fitrika terus mendapatkan dukungan dari warga khususnya kaum Millenial.

“Kita melihat pemilih Millenial menaruh harapan kepada RosWin sebab pasangan ini adalah pasangan termuda yang masih energik dan serta religius. Jadi diharapkan pada hari H nanti memilih Roswin untuk Asahan berkemajuan”” ujarnya,

Djarot juga berharap agar warga Asahan dapat memenangkan Roswin yang memiliki visi dan misi membangun Asahan dari seluruh lini.

“Perlu adanya perubahan di Asahan dan itu dapat terwujud apabila Kepala Daerahnya memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun serta memilki jaringan yang kuat di pusat”,jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Asahan Rosmansyah STP mengucapkan terima kasih atas kedatangan Djarot Syaiful Hidayat ke Asahan dalam memberikan support dan dukungan kepada dirinya.

“Terima kasih atas supportnya pak. Insya Allah kita akan berjuang untuk meraih kemenangan demi mewujudkan Asahan Berkemajuan” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Taruna Merah Putih Kab.Asahan, Khairul Anhar Harahap,SH mengapresiasi keseriusan DPP PDI-P untuk memenangkan kader dalam Pilkada serentak khususnya di Kab.Asahan.

“DPP PDI-P sangat serius di pilkada Asahan ini, totalitas partai untuk memenangkan kadernya, terlihat dari jumlah 14 orang tokoh nasional selaku jurkamnas DPP ditugaskan ke Kab.Asahan, PDI-P sangat mengerti keinginan masyarakat, jadi tak ada alasan bagi pengurus dan kader partai di DPC Asahan untuk tidak serius. TMP Asahan sejak awal juga konsisten menghantarkan ketua kami Rosmansyah,STP menuju kemenangan di Pilkada ini, semua energi kita kerahkan demi perubahan Kabupaten Asahan yang Berkemajuan”,ungkap Khairul.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.