Mencuri Kotak Infaq Masjid An-Nur, ‘Dua Pelaku Bertato ini Dikepung Warga Siumbut-umbut’

oleh -673 views

ASAHAN – Dini hari, Suasana hening menjelang sahur di Jalan Budi Utomo Lk IV Kelurahan Siumbut umbut Kec Kota Kisaran Timur, persisnya di seputaran Masjid An-Nur Jalan Lintas Kisaran – Airjoman mendadak heboh, pasalnya ada dua remaja bertato yang terciduk dikepung dan ditangkap oleh warga karena kedapatan mencuri kotak infaq mesjid, Minggu pagi (27/5) sekitar pukul 01.15 WIB.

Informasi dihimpun asahansatu, kedua remaja itu sempat jadi bulan – bulanan warga karena kedapatan membawa kotak infaq masjid An-Nur, kemudian di intrograsi dirumah warga dan untuk urusan selanjutnya oleh warga setempat kedua remaja itu diserahkan ke Polsek Kota Kisaran.

Hal itu ditegaskan Wulan warga setempat saat dikonfirmasi, “awalnya kepergok, kemudian dua remaja yang sempat mencuri kotak infaq itu berhasil diamankan warga setempat yang langsung berdatangan karena mendengar teriakan maling,” trus diintrograsi warga dirumah awak bang, ungkap Wulan kepada awak media.

Penangkapan terhadap kedua pelaku itu sempat menghebohkan warga setempat yang akan makan sahur, Pelakunya anak jalan Kartini bang, tambah wulan.

Dua pemuda bertato berinisial SY dan YP warga Jalan Kartini itu saat dikonfirmasi mengaku benar mereka diamankan warga karena kedapatan menggondol kotak infaq di masjid An-Nur, “betul bang, kami diamankan warga karena kedapatan mengambil kotak infaq,”ujar keduanya saat mengawali kronologis kejadiannya.

“Usai menyaksikan pertandingan final liga Champions, kami bermaksud mau menemui salah seorang teman di Airjoman, namun karena tidak punya uang untuk membeli rokok kami nekat mencuri kotak infaq yang ketepatan tidak terkunci,”ungkap YP.

Keberuntungan tidak berpihak kepada kami berdua, ternyata kotak infaq itu kosong dan saat akan dikembalikan kepergok warga sehingga kami berdua tertangkap, ujar keduanya.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua remaja yang diserahkan warga karena kedapatan menggondol kotak infaq, namun belum dilakukan pemeriksaan berhubung korbannya belum membuat laporan resmi. Simak Videonya: (AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.