Sertijab di Mapolres Asahan Berjalan Sukses,AKBP Putu Yudha Prawira Harap Kerja Tim

oleh -6.271 views

Asahansatu || Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, kepada Kapolres Asahan, pejabat baru AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH, berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, pada Kamis, (15/07/2021) siang.

Dimulai pada pukul 09.30 – 14.00 WIB, bertempat di lapangan apel Mapolres Asahan, Jalan lintas Ahmad Yani Kisaran. Kecamatan Kota kisaran Timur. Kabupaten Asahan.

Amatan wartawan di Mapolres Asahan, kegiatan yang diisi tradisi pedang pora serta mengusung tema welcome and farewell parade.

Lebih lanjut, pejabat Kapolres Asahan yang baru, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH menyampaikan dirinya merasa agak berat menjalankan tugas karena telah banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Kapolres Asahan lama.

Namun, eks Kapolres Tanjung Balai ini tetap yakin dan optimis, selama keluarga besar Polres Asahan tetap kompak dan solid, prestasi yang diperoleh akan tetap bisa dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

“Saya tidak pernah menganggap ada bawahan, bagi saya rekan-rekan semua adalah tim. Maka dari itu saya berharap kepada rekan-rekan semua untuk bekerja sama dan tetap solid terlebih dalam menjaga nama baik institusi yang kita cintai ini,” Ungkap AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH.

Sementara itu pejabat Kapolres lama AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterimakasih yang tak terhingga dan memohon maaf kepada seluruh personel Polres Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan semua, selain itu Selama kurang lebih 500 hari saya berdinas disini yaitu di Polres Asahan,” ucap AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, yang saatt ini menjabat sebagai Irbidwasd

Selain itu Ia juga mengatakan mulai terhitung tangal 28 Februari 2020, mungkin ada tutur kata, perbuatan serta tingkah laku saya selama mempin di polres Asahan.

“Saya yang kurang berkenan di mata rekan-rekan semuanya, untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.