Ada Aliran Listrik di Pohon Tumbang, Ibu dan Anak Tewas Tersengat

oleh -229 views

Asahansatu || Dua warga desa persatuan kecamatan pulau rakyat kabupaten Asahan, tewas kesetrum Listrik di kawasan jalan area perkebunan kelapa sawit pada malam Sabtu(04/06/2021)

Kejadian tersebut merenggut nyawa ibu dan anak yang baru pulang melihat keluarga nya yang sakit, hal itu dibenarkan oleh Triono di konfirmasi oleh wartawan pada Sabtu (05/06/2021)

“iya kejadiannya tadi malam, mereka baru pulang melihat keluarga yang sakit,” kata Triono.

Iy melanjutkan kejadian bermula saat korban (IBU) bernama Jamilah (44) saat itu hendak pulang dan berboncengan menaiki sepeda motor bersama suami nya bernama Warsito.

“Ditengah jalan mereka berhenti karena ada pohon tumbang itu,” tambah Triono.

Warsito lalu meminta istrinya untuk jalan guna menghindari pohon tumbang, Tampa disangka di dekat pohon tadi ada Aliran Listrik dan tidak melihat situasi sekitarnya

Korban kemudian tersengat listrik hingga tewas. melihat istrinya tersengat Warsito berniat ingin menolong namun juga dia ikut tersetrum dan terpental.

Warsito masih sadar, lalu berniat cari pertolongan warga sekitar dan meninggalkan isterinya

Tak disangka beberapa menit datang anak korban bernama Koko melintas mengendarai sepeda motor, melihat orang tua nya iya ingin menolong dan malah ikut kesetrum hingga tewas

Jasad kedua korban dimakamkan di rumah duka dihadiri ratusan pelayat

Suheri, manager kebun membenarkan kejadian tersebut, ada pohon sawit tumbang di area perkebunan miliknya

“Usia tanaman (pohon) sudah tua dan seharusnya memang dilakukan replanting, kerena faktor cuaca dan angin kencang juga jadi tumbang.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.