Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis Kunjungi Desa Terisolir

oleh -607 views

Batu Bara – Berbagi Itu Indah, slogan ini sepertinya sangat melekat di Kepolisian Polres Batu Bara, yang sering menggempur warga yang kurang mampu.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Op Kompol Rudy Candra, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad dan AKP DB Tobing serta rombongan, mengunjungi warga yang kurang mampu di Desa Bandar Rahmad, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Ahad (5/1).

Walau dihari libur yang seharusnya berkumpul dengan keluarga, namun sosok AKBP Ikwan Lubis lebih memilih untuk melakukan Bhakti Sosial di tengah masyarakat yang kurang mampu.

Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram, adalah salah satu desa yang terisolir, yang menjadi sasaran untuk dikunjungi, karena akses jalan menuju desa tersebut hancur total akibat abrasi, satu – satunya akses menuju desa tersebut dengan menggunakan perahu nelayan.

Kepala Desa Bandar Rahmad Subwisman mengatakan, baru kali ini orang nomor satu di Kepolisian Polres Batu Bara berkunjung kedesanya, dan memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu. “Terima kasih Pak Kapolres dan Rombongan yang telah sudi meninjau ke desa kami yang terisolir ini, ucap Kades Bandar Rahmad.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, jangan dilihat dari apa yang kami berikan, ini kami lakukan hanya sekedar untuk meringankan beban hidup, dan tetap semangat dalam mencari rezki, bagi yang mampu mari kita sisihkan sebahagian untuk saudara kita yang kurang mampu, ungkap Kapolres Batu Bara.

Lanjut Kapolres, tetap jaga kamtibmas di Batu Bara, terkhusus di Desa Bandar Rahmad agar tetap kondusif, dan jauhi narkoba, karena narkoba merusak penerus bangsa, pesan AKBP Ikwan Lubis.

Masyarakat Desa Bandar Rahmad sangat apresiasi atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara dan rombongan.

Turut hadir dalam bhakti sosial tersebut, AKBP Ikwan Lubis, Kompol Rudy Candra, AKP DB Tobing, AKP Suprihanti, AKP Iskad, Kades Bandar Rahmad, Subwisman.(AS2/Plk)