Walikota Tanjungbalai Waris Tholib Tinjau Gotong Royong

oleh

Asahansatu || Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama masyarakat Teluk Nibung melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan parit-parit di Kelurahan Perjuangan Lingkungan II dan IV, Sabtu (5/8) pagi.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memimpin langsung aksi gotong royong yang melibatkan Petugas Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pupr Tanjungbalai,
Pegawai Kelurahan dan Kecamatan Teluk Nibung, Personel Dishub, Satpol PP, Petugas Damkar dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Teluk Nibung. Minggu, (6/8/2023).

Gotong royong terfokus membersihkan sampah dan tanah dari dalam parit dengan cangkul di Jalan Ustadz Aspan atau Simpang Mesjid Jami Teluk Nibung. Warga di Kelurahan Perjuangan turut membantu membongkar atap kanopi teras depan agar parit bisa dibersihkan.

Selanjutnya satu unit mobil pemadam dan satu unit excavator mobil beko akhirnya mengeruk sampah dan mengorek tanah di parit yang tersumbat agar drainase bisa berfungsi mengalirkan air dengan baik.

Gotong royong tersebut dimulai pukul 07.02 WIB dan berakhir 17.22 WIB. Ikut dalam kegiatan Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Perjuangan Yusmita dan Kasatpol PP Pahala Zulfikar.(HNS)