Askab PSSI Asahan Buka Kartu

oleh
oleh
Tim Garuda Jaya Askab PSSI Asahan U15

Asahan – Piala Suratin U17 merupakan kompetisi resmi yang diikuti Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mewakili Sumatera Utara, Barcelona Football Festival 2017 merupakan sebuah turnamen yang diikuti setelah mendapat undangan dari  Sekolah Bola Anak Indonesia (SBAI) PSSI.

Hal itu dikatakan Armen Margolang Ketua Askab PSSI Asahan saat dikonfirmasi Asahansatu.com, Jumat (3/11) di kantor KONI Asahan setibanya dari DI Yogyakarta usai mengikuti kompetisi Piala Suratin 2017.

Menurutnya, Tim yang mengikuti Piala Suratin sudah dipersiapkan jauh – jauh hari, termasuk didalamnya pemain – pemain yang memperkuat SBAI Garuda Jaya Tim yang mewakili Indonesia di ajang Barcelona Football Festival 2017 yang berlangsung di Salou Sport Centre, jelasnya.

Baca juga :

Woo..!!! Tim PSSA Asahan U15 Ikuti Turnamen di Spanyol

Menelusuri Sumber Dana Keberangkatan PSSA Asahan U15 Ke Barcelona

Didampingi Kepala Inspektorat dan Anggota DPRD, PSSA Asahan U15 Kibarkan Merah Putih

Ketika ditanya soal apakah kegagalan Askab PSSI Asahan di partai pinal Piala Suratin hingga menelan kekalahan telak 0 – 4 dari Tim Jawa Barat akibat diboyongnya sebagian pemain untuk mengikuti turnamen di Barcelona, “ benar, namun tidak semua pemain ikut terbang ke Barcelona dan bahkan ada pemain yang menolak ikut karena bertekad untuk tampil di partai pinal, “ ujar Armen yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Asahan dari partai PDI P itu.

“Sebenarnya dilema, karena Askab PSSI Asahan pasang target, Piala Suratin sudah diikuti sejak awal digelar hingga mendapat tiket mewakili Sumatera Utara dan turnamen Barcelona Cup juga sudah mengeluarkan anggaran yang cukup besar, sementara jadwal pertandingan Piala Suratin molor dan dijadwal kembali, “ jelasnya.

Tim Garuda Jaya yang mewakili Indonesia di ajang turnamen Barcelona Cup didampingi oleh pelatih, offecial termasuk yang mewakili Pemkab Asahan dalam hal ini Ketua KONI dan Kepala Inpektorat, kemudian jika anggota DPRD Asahan yang ikut serta, Askab PSSI Asahan tidak tahu, tegas Armen Margolang yang juga Ketua Blispi Sumut.

Askab PSSI Asahan sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia dan khususnya masyarakat Asahan, “ mereka anak – anak Asahan yang memiliki prestasi, dan Askab PSSI Asahan siap mendukung,” pungkas Armen.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.