Berbagai Penghargaan Prestasi di Serahkan Walikota Tanjungbalai 

oleh

Asahansatu || Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyerahkan penghargaan atas prestasi yang diraih kota Tanjungbalai dalam pelaksanaan Apel Gabungan, di Lapangan Kantor Walikota, Senin (4/9) pagi.

Berikut diantaranya penghargaan yang diserahkan Walikota Waris:

Juara Umum Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023 yang diserahkan kepada Kabag Kesra Hj Darujiah Astuti Sinaga.

Penghargaan INAGARA AWARD 2023 dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) yang diterima Kepala Bappeda Zul Abdiman.

Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan kepada Kadis Kominfo Andrinuka Saptana.

Juara 1 Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 dan Hari Keluarga Nasional tahun 2023 yang diserahkan kepada Ketua TP PKK Kelurahan Selat Tanjung Medan Ny Darmawati Rahmat Rambat.

Juara 1 Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 dan Hari Keluarga Nasional tahun 2023 yang diserahkan kepada Ketua TP PKK Kelurahan Sijambi Bpk Endang Pramono.

Juara I Lomba Presentase Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Juara II Lomba Promosi Produk Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Juara 3 Parade Medley Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Harapan II Lomba Penyuluhan Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Kader Inspiratif Jambore Kader Dasawisma PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 kepada Ny Irma Suryani Sirait Indra Halomoan selaku Sekretaris TP PKK Kota Tanjungbalai.

Rizky Ramadan Juara 3 100 Meter Putra Kejuaraan SAC (Studen Athletik Championship) asal Sekolah MAS YMPI

Nurmansyah Juara 2 100 Meter Putra Kejuaraan Atletik Merdeka Run Piala Gubernur Sumut asal Sekolah SMK Karya Utama.

Wildan Juara 3 100 Meter Putra Kejuaraan Atletik Merdeka Run Piala Gubernur Sumut asal Sekolah SMAN 4.

Juara 1 200 Meter Putra Merdeka Run Piala Gubernur Sumut asal Sekolah MAS YMPI

Fauzan Mubarok Juara I Kejuaraan WU Taekwando Invitation Championship 2023 di Malaysia

Dalam amanat, Walikota Waris selaku Pembina Apel mengucapkan terima kasih atas prestasi yang didapat. Ia berharap setiap raihan prestasi tersebut menjadi motivasi bagi semua.

“Untuk pertama kalinya Kota Tanjungbalai meraih Juara Umum Festival Seni Qasidah Sumatera Utara. Ini merupakan torehan catatan sejarah. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi prestasi yang kita dapatkan baik di tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Dalam momen tersebut Walikota Waris juga menyerahkan bantuan hibah dari Dinas Pangan Pertanian kepada kelompok masyarakat.

Berikut daftar penerima bantuan hibah yang diberikan Dinas Pangan dan Pertanian Bidang Peternakan Kota Tanjungbalai

– Kelompok Tani Beringin Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 75.000.000,- Perbaikan Kandang, Pakan Ternak dan Peralatannya.

– KUBE Gempita Beringin Jaya Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp.75.000.000,- Perbaikan Kandang, Pakan Ternak dan Peralatannya.

KUBE Sehati Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Pakan Ternak dan Obat- Obatan.

KUBE Lestari Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan
Rp. 20.000.000,- Pakan Ternak dan Obat-Obatan.

KUBE Harapan Jaya Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Pakan Ternak dan Obat- Obatan.

KUBE Tani Makmur Kelurahan Sirantau dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam dan Obat-obatan.

Kelompok Tani Saudara Kelurahan Sijambi dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam dan Obat-Obatan.

KUBE Sejahtera Kelurahan Sijambi dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam dan Obat-Obatan.

Kelompok Tani Persatuan Kelurahan Bunga Tanjung dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat-Obatan.

Kelompok Tani Pembangunan Kelurahan Gading dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat- Obatan.

Kelompok Tani Sejahtera Kelurahan Sejahtera dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat-Obatan.

Kelompok Tani Vanili Kelurahan Sijambi dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat-Obatan.

Kelompok Tani Mekar Kelurahan Pulau Simardan dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp 25.000.000,-Ternak Ayam, Pakan dan Obat- Obatan.

Kelompok Tani Berbudi Kelurahan Pulau Simardan dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat-obatan.

Kelompok Tani Sejahtera Kelurahan Pulau Simardan dengan Volume (Rp)/Jenis Bantuan Rp. 20.000.000,- Ternak Ayam, Pakan dan Obat-Obatan.