HIMMAH Apresiasi Polres Tanjungbalai Pengamanan Pemilu

oleh

Asahansatu | Kelompok Mahasiswa Tanjungbalai yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Tanjungbalai memberikan dukungan dan apresiasi terhadap Polres Tanjungbalai dalam mengawal jalannya pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai.

Adi Putra Manurung di hadapan personil intel Polres Tanjungbalai berlokasi di halaman warung kopi Wak Killy di Jl. Anwar Idris, Kel. Bunga Tanjung, Kec Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungbalai yang bertugas dalam pengawalan pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Dari mulai masuk nya logistik, pendistribusian hingga penghitungan suara di TPS, berjalan dengan aman tanpa ada situasi yang dapat memecah belah antar pendukung,” Kata Adi Minggu, (18/2/2024).

Lebih lanjut, Ketua HIMMAH Tanjungbalai Adi Putra Manurung juga menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan pesta Demokrasi yang dikemas pada Pemilu 2024. Pelaksanaan Pesta Demokrasi seyogyanya harus berjalan aman, tertib, damai dan sejuk serta tanpa Hoax, politisasi sara dan politik uang di wilayah Kota Tanjungbalai dengan dukungan aparatur Polres setempat.

“Kami menyatakan penolakan terhadap provokasi yang dilakukan oleh oknum berkepentingan untuk menolak hasil pemilu dan meragukan kredibilitas KPU Kota Tanjungbalai yang dapat mempolarisasi masyarakat,” Ujarnya.

“Kami selaku mahasiswa generasi muda Kota Tanjungbalai sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Tanjungbalai yang hingga sampai saat ini masih terus mengawal hingga ke KPU nantinya,” pungkasny.(HNS)