Ditinggal Istri beli Lontong, Tukang Kusuk Tewas Gantung Diri

oleh -279 views

Kisaran – Karseno (60), seorang tukang kusuk, warga Jalan Sawo Lingkungan V Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur ditemukan tewas gantung diri di kediamannya. Korban nekat mengakhiri hidup saat ditinggal istrinya ke warung beli lontong.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi (21/9). Saat itu, istri Karseno, Supriati (56) berangkat ke warung untuk membeli sarapan lontong pada pukul 07.00 Wib dan kembali ke rumah pada pukul 07.30 Wib.

“Sebelumnya, bapak (korban,red) minta dibelikan lontong untuk sarapan, begitu pulang saya dapati pintu dalam keadaan tertutup terkunci dari dalam, kemudian saat diintip dari lubang pintu saya lihat bapak sudah tergantung dengan posisi duduk di kursi,”jelas Supriati kepada petugas.

Seketika Supriati menjerit minta tolong dan berusaha masuk melalui jendela, dan terlihat suaminya sudah tidak bernafas. Dengan dibatu warga, korban langsung diturunkan.

Aparat kepolisian yang tiba langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan tali nilon berwarna kuning yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Sementara menurut petugas yang terjun ke TKP, tidak ada tanda – tanda yang mencurigakan pada jasad korban dan korban gantung diri menggunakan tali nilon warna kuning dengan posisi duduk dikursi serta leher terjerat tali nilon.

Pihak keluarga selanjutnya membuat surat pernyataan agar jasad korban tidak perlu diotopsi dan pihak keluarga dapat menerima kematiannya akibat bunuh diri, tegas petugas.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.