Jalan Diperbaiki, Warga Ampera:”Terima Kasih Pak Waris”

oleh

Asahansatu || Masyarakat Ampera Jln. Singosari, Lk. IV, Kel. Gading, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai melaksanakan Syukuran dan Doa bersama pada hari Sabtu malam 25 November 2023 di halaman Mushollah Nurul Hayat atas terlaksananya pembangunan Jln. Lingkar Selatan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan zikir, doa dan ceramah agama oleh Ustadz Taufik Azhar. Meski suasana di guyur hujan, masyarakat antusias untuk menghadiri syukuran atas diperbaiki jalan lingkar selatan tersebut. Minggu, (26/11/2023).

Samsudin Simangunsong salah seorang warga mengatakan kepada wartawan, mengucapkan terima kasih atas diperbaiki jalan sehingga mempermudah akses masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

“Jalan yang selama ini sulit untuk dilewati, sekarang Alhamdulillah berkat kebijakan bapak Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, sekarang sudah sangat bermanfaat untuk kami masyarakat sekitar”, ujarnya.

“Kami juga berharap kedepannya agar jalan kami ini tahun depan semoga bisa si Hotmix oleh Pemerintah Kota. Bertahun-tahun tak ada perhatian, berkat bapak Waris jalan kami jadi sangat bermanfaat untuk kami melakukan aktivitas”, lanjut Samsudin.

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag. MM, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ampera atas undangannya pada acara syukuran atas di bangunnya jalan Lingkar Selatan tersebut.

“Saya berharap kepada masyarakat Ampera untuk titip doa agar Insha Allah tahun depan jalan singosari dari mulai Jln. Sudirman hingga Jln. Lingkar Selatan akan dibangun untuk mempermudah akses dan aktivitas masyarakat”, Ucap H. Waris Tholib.

Waris juga mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tanjungbalai sedang mengejar pembangunan Jalan-Jalan besar yang rusak di Kota Tanjungbalai.

“Ini juga berkat Doa masyarakat Kota Tanjungbalai sehingga ada 10 Jalan besar yang saat ini sudah selesai dan juga masih dalam pekerjaan. Maka dari itu, saya berharap masyarakat Tanjungbalai mari bersama-sama kita jaga dan doakan kami agar terus bisa berbuat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai”, Ucapnya.

Di Akhir acara, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag. MM, melakukan potong tumpeng serta memberikan tali kasih kepada masyarakat serta anak-anak yang hadir pada acara Syukuran tersebut berupa beras dan uang.

Turut hadir Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag. MM, Camat Datuk Bandar Abu Said, Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar, Babhinsa Koramil 17, Kepling IV, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar.(HNS)