Dua Perwira Polisi Pemberantas Narkotika dan Korupsi di Angkat jadi Kapolsek

oleh
_upscale

Asahansatu || IPTU Muhammad Rony S.,H.sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat kini telah mengemban amanah baru menjadi Kapolsek Tanjungbalai Utara sementara itu Kanit Tipidkor Polres Asahan IPTU Dian Simangunsong diangkat menjadi Kapolsek Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai
.”Jumat(24/11/2023)

Dua nama Perwira Polisi tersebut memiliki latar belakang Reserse Kriminal yang tidak segan-segan bertindak tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan.

Mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polres Asahan yang kerap disapa Acong dan dikenal tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum itu sudah pernah mengungkap kasus tindak Pidana Korupsi terhadap salah satu Kepala Desa di Kab. Asahan yaitu Kades Sidomulyo karena merugikan keuangan negara senilai Rp.141 Juta Rupiah.

Tak jauh beda dengan mantan Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat yang memiliki ciri khas berambut Gimbal, M.Rony sudah berhasil memberantas peredaran Narkotika di wilayah hukum Polsek Simpang Empat tak sedikit pelaku dan pengedar narkotika yang sudah dijebloskannya ke penjara.

Kedua Perwira itu juga tak segan segan menghadiahi Timah Panas dibagian kaki terhadap pelaku kejahatan yang berkeliaran membuat huru hara di tengah kalangan masyarakat.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi wartawan Mahyuni Z Bugis selaku Camat Teluk Dalam yang kini menjabat sebagai PJ Kades Pulau Maria, mengungkapkan apresiasinya terhadap mantan Kanit Reskrim Polsek Simpang tersebut.

Kami atas nama pemerintah Kecamatan Teluk Dalam sangat mengapresiasi kinerja Pak Rony semasa bertugas di wilayah hukum Polsek Simpang Empat-Teluk Dalam Sudah banyak pelaku kejahatan yang berhasil diringkus pak Rony apa lagi Narkotika sudah bersih disikat pak
Rony di Kecamatan Teluk Dalam ini.”ujar Mahyuni.(MSI)