Kantongi Narkoba ‘Awak Truk” Gol

oleh
oleh

Sentralberita – Asahan | Kantongi narkoba jenis sabu – sabu, awak truk diamankan Polisi saat berada di salah satu bengkel di Dusun II desa Sei Silau Timur.

Informasi dihimpun Asahansatu.com, Senin (9/10) penangkapan terhadap Supriono (32) Dusun I desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane dan Taufik Kirana Sitorus (24) warga Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge itu berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat.

Hal itu dterangkan Kapolsek Prapat Janji AKP Zulhajri YS saat dikonfirmasi, informasi berharga yang disampaikan masyarakat langsung ditindak lanjuti dengan menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan hasilnya diamankan dua pria yang mengusasi narkoba, jelasnya.

“Keduanya tidak bisa berkutik saat anggota melakukan penggeledahan, terlebih ketika ditemukan narkoba jenis sabu sabu di dalam bungkus rokok yang ada di dalam saku celananya”, kata AKP Zulhajri YS.

Keduanya mengakui jika barang haram itu baru dibeli dari sesorang bernama Alex warga desa Sei Silau Timur dengan harga Rp.200 ribu, untuk pemeriksaan lebih lanjut keduanya diboyong ke Mapolsek dan seterusnya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan, pungkasnya.

Terpisa kedua tersangka Supriono dan Taufik Kirana Sitorus mengaku benar jika satu paket sabu – sabu itu baru dibeli dari Alex ,”baru beli, apes saja belum sempat dipakai sudah keburu ditangkap Polisi”, akunya.(Lintang)