PAKSU Asahan Dukung Bobby Nasution Calon Gubernur Sumut

oleh

Asahansatu | Pemuda dan Aktivitas Kolaborasi Sumut (PAKSU) Kabupaten Asahan melaksanakan diskusi yang dilaksanakan di Sekretariat Kisaran pada 19 Mei 2024. Dalam diskusi yang diikuti puluhan peserta tersebut menyimpulkan dorongan agar Walikota Medan Bobby Nasution maju sebagai Calon Gubernur Sumut.

“Dorongan kami ini hasil dari diskusi yang kami gelar bersama teman-teman pemuda dan aktivis di Kabupaten Asahan, hingga akhirnya kita buat kesepakatan menginginkan Bang Bobby mau membawa aspirasi kita semua menjadi Gubernur, “Ucap Johanes Purba selaku Ketua PAKSU Asahan.

Masih dikatakan Johanes, bahwa mereka telah melihat bagaimana keberhasilan Bang Bobby dalam memimpin kota Medan dalam 3 tahun ini.

“Kami menilai bahwa Bang Bobby merupakan representasi anak muda sumatera Utara dan kami yakin Bang bobby memiliki potensi untuk membawa kemajuan Sumatera Utara dengan terobosan dan membuka ruang kreatif anak muda se-Sumut,”tambahnya.

Selain itu, PAKSU Asahan melihat Bobby Nasution memiliki kepekaan sosial yg tinggi, yakni seringterlihat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti membantu warga yang sakit dan membantu pembangunan rumah ibadah, semua ini membuatnya dianggap layak untuk maju dalam kontestan pilkada 2024 oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Sumut memerlukan pemimpin yang energik, muda dan inovatif untuk menjawab segala persoalan di Sumut. Kita berharap perubahan besar di Sumatera Utara akan terjadi apabila tokoh panutan pemuda Sumut Bobby Nasution menjadi gubernur,” Tutup Johanes. (JHN)