Pengurus PWI Tanjungbalai Lolos Komisioner KPU 2023-2028

oleh

Asahansatu || Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan Lima Komisioner KPU Kota Tanjungbalai terpilih untuk masa jabatan 2023-2028. Senin, (30/10/2023).

Adapun Ke Lima Komisioner KPU tanjungbalai yang terpilih adalah, Delila, Fitra Ramadhan Panjaitan, Suci, Ulil Amri, Zainul Arifin D.M.K, dari kelima anggota terpilih KPU Kota Tanjungbalai tersebut, Satu di antaranya Fitra Ramadhan Panjaitan adalah salah satu pengurus Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai.

Untuk diketahui, Fitra Ramadhan Panjaitan adalah Wartawan dari media Realitasonline.id dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua PWI kota Tanjungbalai.

Menanggapi hal itu, Ketua PWI Tanjungbalai Ridwan Marpaung mengungkapkan rasa bangganya. Menurutnya, dengan kehadiran anggota KPU yang berlatar belakang jurnalis, ia optimis akan membawa dampak positif.

“Saya ucapkan selamat kepada Bung Fitra Ramadhan Panjaitan mengemban amanah,“ Pungkas Ketua PWI.

Sebelumnya Nazmi Hidayat yang juga pengurus PWI Tanjungbalai telah berhasil menjadi Komisioner bawaslu dan sekarang Fitra Ramadhan Panjaitan, itu membuktikan bahwa pengurus PWI kota Tanjungbalai memang betul-betul berkompeten.(HNS)