Timnas Menang, Bintang Film Dewasa Ini Senang

oleh -1,064 views

Asahansatu.com | Aktris film dewasa asal Norwegia kembali mengekspresikan kebahagiaannya kala timnas Indonesia berhasil membungkam Thailand di leg 1 di stadion Pakansari Bogor.

Goal and #ciuman to Hasamu Yama! #Indonesia 2-1#Thailand #AFFSuzukiCup #AyoINDONESIA rt!…Cuitan itu muncul di laman Twitter @vickyvette.

Status itu diretweet 365x dan 176 memberi tanda love. Dibalik ciutannya yang nakal, model seksi itu selalu memberi aplaus buat timnas Indonesia. Sehari sebelumnya, si pirang itu berstatus: I am ready…#Indonesia is going to crush#Thailand.

Seperti biasa, status itu dilengkap dengan fotonya yang mengenakan jersey merah kebanggaan timnas Indonesia. Kedua tangannya memberikan acungan jempol. Bintang film dewasa ini pun memprediksi Indonesia akan menang.

“Jika kamu bertanya-tanya kenapa saya mendukung Indonesia. Saya cinta fans saya di sana dan suka kostum mereka,” tulis.

Pemilik akun dengan 760K followers ini pun memberi ciuman kepada Rizki Pora pencetak gol penyeimbang skor 1-1. Sebelumnya, Thailand sempat unggul lewat gol Teerasil Dangda di menit 31.

Kemenangan 2-1 pada leg 1 final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) ini, modal berharga bagi timnas. Pasalnya, pada leg kedua, Thailand akan gantian jadi tuan rumah di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 Desember 2016.

Mari kita tunggu apa celoteh vicky vette di laga krusial nanti. Dalam akun twiitnya terdahulu vicky bahkan berniat mengundang timnas Indonesia ke USA jika menjadi juara AFF 2016. Duuh.. Mak! (top-s)


No More Posts Available.

No more pages to load.